Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Cepat – Stretch Mark merupakan sebuah masalah pada kulit bagian perut yang  terjadi karena elastisitas dari kulit perut yang memang mengembang dan mengalami peregangan diluar batas wajar. Biasanya untuk stretcht mark ini sendiri banyak sekali dialami oleh ibu pasca melahrikan, mengingat perut yang tadinya membesar, secara mendadak menjadi kempis kembali. Namun  Stretch Mark ini sendiri pun tidak hanya dialami oleh ibu ibu sehabis melahirkan saja, akan tetapi semua orang pun bisa mengalami kemungkinan terkena Stretch Mark.

Stretch Mark merupakan masalh kulit yang mana sangat mengganggu sekali terutama mengurangi rasa percaya diri, kerana memang bekasnya sangat terlihat, masalah Stretch Mark juga terkadang dialami pula oleh remaja, yang mana kulitnya memang masih dalam proses pertumbuhan. Namun masalah ini pun bisa diatasi dengan cepat dengan berbagai macam cara. Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan Stretch Mark dengan cepat yang bisa anda coba aplikasikan.

Cara Menghilangkan Stretch Mark
1. Dengan berolahraga
Berolahraga secara rutin dapat memabntu anda dalam mengatasi Stretch Mark yang sangat mengganggu penampilan, karena jika berolahraga maka tubuh akan menjadi aktif bergerak, dan memungkinkan kerutan di  bagian perut pun bisa secara mudah dipudarkan secara perlahan. Anda bisa mencoba jogging kecil dan berbagai macam olahraga lainnya, yang bisa anda lakukan. Yang terpenting adalah rajin berolahraga secara teratur.

2. Menjaga pola makan
Berbagai bahan makanan yang bisa anda coba konsumsi untuk menghilangkan Stretch Mark pada bagian perut anatar lain seperti makanan rendah lemak, sayuran atau buah misalnya. Selain itu, anda pun bisa mencoba untuk menghindari aneka makanan berlemak tinggi yang jika dikonsumsi justru akan semakin membuat Stretch Mark bertambah parah.

3. Menggunakan krim khusus penghilang Stretch Mark
Banyak sekali varian produk salep khusus penghilang Stretch Mark yang banyak dijual di berbagai toko obat atau apotik. Salep khusus Stretch Mark ini memang efektif memudarkan bekas Stretch Mark secara merata, dan membuat anda lebih percaya diri kembali karena Stretch Mark bisa hilang dengan cepat.

4. Menggunakan bubuk coklat
didalam bubuk coklat terdapat kandungan zat aktif yang sangat berkhasiat mengatasi kenduran akibat Stretch Mark secara efektif. Menggunakan bubuk coklat sebagai salah satu langkah untuk mengatasi Stretch Mark antara lain dengan mencairkan bubuk coklat dengan air, dan mengusapkannya ke bagian perut anda yang terkena strecjt mark. Tunggu hinggakering, dan bersihkan dengan air. Lakukanlah perawatan Stretch Mark ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

5. Menggunakan minyak jarak
Anda bisa menggunakan minyak jarak ini sebagai salah satu bahan alami yang mampu mengatasi Stretch Mark secara cepat dan mudah. Kandungan minyak jarak kaya akan kolagen yang sangat berkhasiat mengatasi Stretch Mark secara cepat. Lakukanlah perawatan menggunakan minyak jarak ini secara rutin, agar hasilnya semakin bagus.

Demikian beberapa cara cepat dalam mengatasi Stretch Mark secara cepat yang bisa anda coba lakukan agar maslah Stretch Mark bisa hilang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: