Lulur Alami Untuk Memutihkan Kulit Tubuh

Lulur Alami Untuk Memutihkan Kulit Tubuh – Kulit adalah bagian yang penting untuk sebagian orang. Karena jika Anda mempunyai kulit yang sehat, maka Anda akan mempunyai kepercayaan yang lebih tinggi. Apalagi jika Anda mempunyai kulit yang putih. Letak Indonesia yang berada di Negara tropis, menjadikan banyak wanita Indonesia memimpikan mempunyai kulit yang putih dan bersih. Karena kulit putih bersih akan membuat seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan juga terlihat terawat.

Banyak sekali cara untuk memutihkan kulit tubuh Anda. Mulai dari memakai produk pemutihan wajah yang mahal atau juga menggunakan masker – masker yang dapat memutihkan kulit Anda. Namun di era yang sekarang ini, banyak sekali orang yang memalsukan produk pemutih hingga terjadi banyak kasus yang mengakibatkan kerusakan kulit dan juga peradangan kulit. Tentu Anda tidak ingin itu terjadi. Maka dari itu, ada baiknya Anda mencoba untuk menggunakan lulur yang alami dan dapat Anda buat sendiri.

1. Scrub Buah Jeruk

Lulur Alami - Buah yang satu ini memang terkenal sekali mengandung banyak vitamin C yang dapat berguna untuk tubuh Anda. Namun begitu yang perlu Anda tahu adalah kandungan vitamin C yang ada pada jeruk lebih banyak ada di bagian kulitnya daripada buahnya. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan kulitnya sebagai lulur untuk dapat memutihkan kulit Anda caranya sangat mudah yaitu dengan menjemur kulit jeruk ini hingga benar – benar kering, lalu setelah kering, Anda bisa haluskan dengan menggunakan blender. Bubuk dari kulit jeruk ini dapat Anda balurkan ke seluruh tubuh Anda untuk memutihkan kulit Anda.

2. Scrub Gula
Lulur Alami - Siapa yang menyangka jika gula juga dapat digunakan sebagai lulur alami?. Tentu saja bisa, kandunganya yang banyak bermanfaat untuk kulit Anda tentunya harus dimanfaatkan. Gula ini dapat menghaluskan kulit Anda serta menghilangkan sel – sel kulit mati. Caranya adalah Anda dapat menggunakan gula putih yang kasar, kemudian baby lotion, dan juga madu. Anda dapat mencampurkan semua bahan di atas kemudian gunaka sebagai lulur badan Anda. Diamkan sebentar hanya sekitar 5 menit lalu Anda dapat membilasnya hingga bersih.

3. Scrub Kopi
Lulur Alami - Untuk Anda yang hobi sekali minum kopi, Anda bisa memanfaatkan kopi dengan cara yang berbeda mulai sekarang. Kopi ini ternyata dapat bemanfaat untuk mengurangi keriput yang ada di kulit ANda, dan juga dapat mengurangi minyak agar kulit terlihat lebih segar dan juga sehat. Tak hanya itu, untuk badan, anda juga dapat memanfaatkanya untuk menghilangkan bau badan yang sangat menganggu. Caranya juga sangat mudah untuk dilakukan, yaitu dengan menyediakan kopi yang sudah dihaluskan sebelumnya, kemudian dapat ditambahkan dengam madu. Campur semuanya hingga rata. Kemudia balurkan ke seluruh badan Anda. Bilas hingga baersih.

Cara menggunakan lulur yang benar

Caranya adalah dengan memulai dari ujung tangan dan ujung kaki terlebih dahulu. Anda dapat menggosokanya, namun tidak keras – keras, karena dapat melukai kulit Anda, hati – hati pada bagian yang vital ,seperti mata atau bagian yang mempunyai kulit sensitive. Basuh hingga bersih.

Subscribe to receive free email updates: