Ini Alasan Mengapa Dietmu Tidak Pernah Berhasil Selama Ini

Bagi seorang wanita yang memiliki bawaan untuk tetap kurus, makan yang besar mungkin saja tidak akan menjadi masalah yang besar, bahkan pada saat mereka stres dan juga makan yang lebih banyak dari biasanya, tubuh mereka akan tetap langsing. Lantas, kemana perginya semua lemak tersebut? Berbeda halnya dengan wanita yang mudah sekali gemuk. Segala cara diet pasti akan dicobanya, untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Tetapi, sepertinya semua diet tidak ada yang pernah bisa berhasil, tubuh tetap gemuk, dan bahkan terkadang berat badannya makin bertambah. Lelah dengan semua ini, bukan? Mungkin ada yang salah, sehingga diet Anda tidak berhasil. Dan mungkin saja ini alasannya.

Alasan mengapa dietmu tidak pernah berhasil

Tidak dilakukan dengan benar
Kebanyakan kasus orang yang gagal diet karena tidak melakukannya dengan benar, diet juga memiliki aturan, dan apabila Anda ingin berhasil, And aperlu menaati segala aturannya, dan jangan lupa untuk selalu disiplin dengan apa yang boleh dan juga tidak boleh dilakukan. Kecuali apabila Anda memiliki kondisi kesehatan khusus, sehingga menyulitkan proses dietmu.

Pengaruh genetik
Ini cara yang biasanya dibicarakan banyak orang, Anda memiliki turunan kurus atau un cenderung mudah gemuk. Apabila keluargamu memiliki kecenderungan mudah gemuk, diet yang bisa dilakukan juga harus lebih intens, sebab beberapa diet mungkin tidak akan bisa dijalankan dengan mudah dengan gen gemuk.

Tidak sertakan untuk berolahraga
Apabila Anda ingin dapatkan tubuh langsing yang permanen, Anda tidak dapat hanya mengandalkan mengatur pola makan saja. Olahraga pun juga diperlukan, setidaknya 2 kali dalam 1 minggu secara berkala. Dalam mengikuti det ketat umumnya hanya akan memberikan efek sementara saja, dan memiliki resiko mengembalikan berat badan seperti semula.

Kerusakan metabolisme
Sebab terlalu sering Anda melakukan diet, dan berubah-ubah metodenya, maka tubuh Anda juga akan mengalami banyak perubahan dan apabila tubuh tidak kuat, maka Anda dapat mengalami kerusakan metabolisme, dan hal ini yang akan jadi penyebab dietmu tidak berhasil.


Demikian tadi adalah beberapa alasan mengapa dietmu tidak pernah berhasil yang bisa kami informasikan kepada Anda. Semoga bisa membantu dalam melancarkan proses dietmu, sehingga tubuh yang ideal tidaklah menjadi impian belaka.

Subscribe to receive free email updates: