Ini Dia Artis Inisial SJ Yang Ditangkap Polisi Karena Pencabulan

Artis Inisial SJ - kabar mengejutkan kembali menghampiri dunia hiburan tanah air. Pasalny siang ini diberitakan bahwa artis inisial SJ telah ditangkap Polisi karena dilaporkan telah melakukan tindak pidanan pencabulan. Artis inisial SJ itu diamankan oleh anggota kepolisian Polsek Kelapa gading setelah emndapat laporan dari korban yang berusia masih di bawah 17 tahun.  Dilansir dari Merdeka.com saat ini pihak kepolisian masik memeriksa artis SJ tersebut ungkap Kapolresta jakarta Utara Kombes Daniel tifaona.

Kronologi ditangkapnya artis SJ adalah karena laporan korban yang masih di bawah usia. Korban diketahui adalah seorang remaja berjenis laki-laki. Korban mengaku mendapatkan perilaku yang tak mengenakkan ketika diminta untuk menginap di rumah artis SJ. Saat menginap di rumahnya, korban diminta untuk memijit SJ kemudian SJ melakukan perbuatan tak senonoh. dari keterangan korban, pihak kepolisian saat ini masih mendalami dan memeriksa SJ, terbukti atau tidak. Lantas siapa artis inisial SJ yang melakukan pencabulan ini?

Dari ciri ciri yang diberitakan di Merdeka.com SJ adalah seorang penyanyi dangdut terkenal saat ini. Status SJ adalah Duda. Namun hanya itu saja klue atau bocoran terkait siapa artis SJ ini yang dilontarkan oleh pihak kepolisian. Untuk mengetahui kronologis dan kejadian sebenarnya, kita tunggu saja berita terupdate berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: