Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dan Diet

Informasi Kesehatan – Bagi wanita, memiliki bentuk tubuh yang ramping dan berat badan yang ideal merupakan impian yang harus diwujudkan. Sayangnya, meski mereka menginginkan hal itu kebanyakan dari mereka tidak mengetahui tentang cara yang benar. Hal ini sangat sering kita jumpai pada wanita yang memiliki berat badan lebih alias gemuk. Meski sering berolahraga dan diet, kebanyakan dari wanita masih merasa kesulitan dalam menurunkan berat badan. Lantas apakah Anda termasuk sebagai wanita yang demikian?

Bagi Anda yang hanya memiliki waktu sedikit untuk mengurus soal berat badan, ada baiknya Anda menggunakan tips langsing menurunkan berat badan tanpa olahraga dan diet berikut ini!

Menjauhi Junk Food
Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga dan diet ialah dengan menjauhi junk food atau makanan cepat saji. Makanan cepat saji cenderung memiliki kandungan nutrisi yang buruk. Kandungan nutrisi yang buruk tersebut tentu lama kelamaan akan mempengaruhi kesehatan Anda utamanya pada berat badan. Anda bisa mengganti kebiasaan makan junk food dengan mengkonsumsi sayur dan buah yang segar.

Minum Air Putih
Minum air putih secara tidak langsung akan membuat Anda menjadi kurusan. Jika Anda sedang merasa lapar langsung saja minum air putih terlebih dahulu. Setelah itu barulah Anda mulai makan. Dengan minum air putih terlebih dahulu maka 1/3 isi perut Anda sudah terisi, sehingga nantinya Anda akan mengambil porsi makanan yang sedikit. 

Konsumis Camilan Sehat
Camilan sehat merupakan camilan yang memiliki kandungan nutrisi penting dalam tubuh. Beberapa camilan sehat yang bisa Anda konsumsi antara lain muffin gandum dan jus buah.

Bergerak
Bergerak merupakan langkah tepat untuk menurunkan berat badan. Bergerak yang dimaksud disini bukanlah olahraga, akan tetapi berjalan pada area sekitar rumah atau kantor.
Itulah beberapa cara menurunnkan berat badan tanpa diet dan tanpa olahraga. Dengan melakukan hal diatas tentu Anda akan mendapatkan berat badan yang Anda inginkan.

Subscribe to receive free email updates: