Latihan Sederhana Ini Ampuh Merontokkan Lemak di Perut

Kebanyakan wanita akan merasa khawatir apabila perutnya mulai menunjukan tanda – tanda buncit. Dan bahkan perut yang buncit tersebut kadang menjadi hal yang menakutkan untuk beberapa wanita. Pasalnya perut buncit ini akan lebih terlihat ketika kamu mengenakan pakaian yang ketat. Nah untuk mengatasi masalah tersebut, satu – satunya cara adalah dengan melakukan olahraga agar membuat lemak dalam perut kamu rontok.

Sebenarnya untuk melakukan olahraga tidak perlu pergi ke gym atau pun beberapa tempat olahraga biasanya. Untuk membuat perut kamu menjadi lebih rata dan perut buncit kamu bisa hilang kamu bisa menerapkan beberapa latihan otot perut berikut ini untuk memperoleh perut yang rata hanya dalam beberapa minggu saja.

Plank
Latihan plank ini akan dapat membantu tubuh menarik otot perut dengan baik dan intensif. Tidak hanya sampai disitu saja, Plank ini juga mampu menarik otot kaki dan lengan serta melatih kekuatan dan keseimbangan tubuh kamu. untuk melakukannya kamu bisa melakukan plank ini selama 30-60 detik untuk awal, kamu bisa melakukan sekuat mungkin tubuh kamu bisa. Lakukan cara ini terus setiap hari secara rutin dan hanya membutuhkan waktu 3-5 menit saja untuk melakukannya. Kamu bisa melakukannya sampai 2-3 kali pengulangan.

Situp
Dengan situp ini akan dapat menekan otot perut kamu secara lebih efektif dan baik untuk membentuk otot perut kamu.hanya dengan melakukannya selama 10-30 kali dalam 30 detik setiap harinya. cukup hanya dengan melakukan pengulangan sampai dua kali. Untuk yang tidak mampu, kamu dapat melakukan variasi sit up dengan cara menarik kaki sampai perut dan kembali pada posisi semula seperti halnya sedang mengayuh sepeda.

Angkat Bokong
Nah jika kamu sedang malas melakukan olahraga, kamu juga bisa dengan berbaring dan mengangkat bokong kamu keatas. Kemudian jaga tangan di samping tubuh untuk menahan bokong kamu. tariklah otot perut dan bokong sembali menahan nafas, dan hembuskan nafas dan rileks ketika menurunkan tubuh. Kamu bisa mengulainnya beberapa kali dan lakukanlah cara ini setiap hari secar rutin.

Angkat Kaki
Untuk latihan yang satu ini mudah sekali untuk dilakukan, namun latihan ini juga cukup menantang dilakukan. Kamu hanya perlu berbaring dan meluruskan kaki kamu ke atas sampai tubuh kamu membentu sudut 90 derajat. Kemudian secara perlahan tarik kedua lututmu turun, dan tahan sebentar lalu kembali meluruskan kaki kamu. lakukan latiha ini sampai 15 kali, dan kamu bisa mengulanginya sampai 2 kali. Gerakan ini bisa kamu lakukan sembari nonton TV.

Nah itulah beberapa latihan sederhana yang dapat kamu lakukan sendiri di rumah dan juga dapat mempercepat otot perut kamu menjadi rata dan terhindar dari lemak serta perut buncit. Selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates: