4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android 2016

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android - Saat ini smartphone dengan basis sistem operasi Android lebih banyak diminati dari pada sistem operasi yang lainnya. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya intensitas penjualan smartphone Android. Sistem bawaan yang terhitung sangat mudah digunakan serta aplikasi tambahan yang mudah didapat membuat para pengguna ponsel lebih memilih Android.

Aplikasi yang sering di unduh adalah aplikasi edit foto. Walaupun kamera smartphone kebanyakan telah dilengkapi dengan fitur untuk mengolah serta mengedit foto. Namun para pengguna ponsel masih merasa kurang puas dengan fitur bawaan tersebut. Berikut ini kita akan mengulas aplikasi edit foto terbaik untuk android.
aplikasi edit foto terbaik
1.       Adobe Lightroom Mobile
Adobe Lightroom mobile adalah aplikasi besutan Adobe yang baru saja dirilis untuk melengkapi ikon Lightroom mereka di Android. Aplikasi yang berfungsi untuk mengubah serta memperbaiki format gambar RAW untuk meningkatkan kualitas foto. Banyak tool dan fitur yang dapat digunakan di dalamnya, mulai dari mengatur resolusi dan ukuran foto hingga memanipulasi warna foto sesuai dengan keiinginan kita.

2.       Autodesk Pixlr/ Pixlr Express
Autodesk Pixlr termasuk salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Android yang saat ini sangat popular di Amerika. Fitur-fitur yang ada di dalamnya memungkinkan kita untuk menggunakan berbagai efek, filter dan beberapa bingkai yang telah tersedia di Pixlr. Pada Autodesk Pixlr juga terdapat fitur autofix yang memudahkan kita untuk mengedit banyak foto tanpa perlu mengedit satu per satu.

3.       Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop bukanlah hal yang asing lagi bagi pecinta fotografi. Pada versi desktopnya aplikasi ini digunakan oleh untuk melakukan proses editing foto. Kali ini Adobe Photoshop hadir untuk para pengguna perangkat Android dengan nama Adobe Photoshop Express. Sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Android, Fitur dan tool yang tersedia cukup mendukung dalam proses editing foto walaupun tidak sekomplit versi desktopnya,

4.       Picsart Photo Studio
Picsart Photo Studio merupakan salah satu dari banyak aplikasi edit foto yang bisa gunakan di perangkat Android kita. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti stiker, frame, collages, bloders, teks effect, clip art dan masih banyak lagi yang lainnya. Kita juga dapat share hasil editan kita ke berbagai media sosial.


Demikianlah aplikasi edit foto terbaik untuk android yang bisa menjadi pilihan untuk mengedit foto momen berharga anda. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: