Cara Hilangkan Eye Bag Dengan Cepat Dan Alami

Cara Hilangkan eye bag - Eye bag (Mata panda) adalah suatu keadaan di mana kelopak mata bagian bawah terlihat menggelambir. Warna gelap yang terlihat melingkar membuatnya sering disebut juga sebagai Mata Panda atay Circleeye. Tahukah Anda penyebab Eye bag itu apa? ada tiga macam penyebabnya yitu ialah :

  • Faktor kelelahan dan kurang tidur
  • Faktor usia
  • Penyakit tertentu

Meski bukan masalah yang cukup serius artinya tak mengganggu kesihatan, namun adanya Eye bag ini tentu akan mengganggu penampilan kita. terlebih jika seorang wanita memiliki eye bag pasti akan sangat cemas dan tidak confidence. lalu bagaimana cara hilangkan Eye Bag atau mata panda? sebenarnya cara nak hilangkan eye bag banyak macamnya, ada cara alami atau bisa juga memakai bantuan serum kimia, tetapi itu tidak dipetuahkan. 
Cara hilangkan eye bag
Berikut ini beberapa cara mudah hilangkan Eye bag menggunakan bahan alami yang dapat diperoleh di sekitar kita ;

Sisa Rendam Tea
Tea habis rendaman yang tak lagi dipakai ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan atau mengurangi eye bag, caranya cukup kompres bagian mata yang terdapat circle eye dengan tea bekas tersebut, diamkan selama 15 menit dan lakukan secara rutin.

Mentimun
Mentimun memang sangat mujarab untuk berbagai masalah kecantikan, salah satunya dapat digunakan untuk masalah Eye bag. Caranya cukup dengan mengiris mentimun yang sudah didinginkan di refrigerator, iris tipis tipis, dan selanjutnya gunakan untuk menutup kelopak mata, diamkan selama 15 menit.

Susu Suam
Susu memang sudah terkenal sejak mula untuk merawat kulit agar tetap cantik. Susu ternyata juga mampu menghilangkan eye bag, caranya cukup ambil susu cair (susu suam) lalu oles ke bagian mata panda diamkan selama 15 menit.

Kentang
Selain sebagai bahan makanan yang mengandungi karbohidrat, kentang ternyata juga memiliki manfaat yang bagus untuk menghilangkan Circle eye. Caranya hampir sama ketika kita menggunakan mentimun. Ambil 1 buah kentang lalu iris tipi tipis ddan gunakan untuk menutupi bagian kelopak mata.

Itulah beberapa cara mudah nak hilangkan eye bag dengan bahan alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jaga kondisi tubuh jangan sampai terlalu penat atau lelah, lakukan jugfa terapi di atas secara rutin.

Subscribe to receive free email updates: