Ini Video Detik Detik Ledakan Bom di Madinah Dekat Masjid Nabawi

Video Ledakan Bom di Madinah - Dua anggota pasukan keselamatan Arab terbunuh dan 4 orang yang cedera parah pada hari Senin waktu setempat selepas pengeboman bunuh diri di Madinah di dekat masjid Nabawi. Wartawan Al Arabiya News Channel berkata pengeboman bunuh diri itu terjadi di tempat letak kereta di antara halaman dan masjid, dikunjungi oleh berjuta-juta setiap tahun. Saluran ini menunjukkan imej api mengamuk di tempat letak kereta dengan sekurang-kurangnya satu badan dilihat berhampiran. Pengebom bunuh dirijuga meninggal dunia dalam serangan itu.
Video Ledakan Bom di Madinah
Serangan berhampiran Masjid Nabi terjadi ketika solat Maghreb, masa apabila umat Islam berbuka puasa pada bulan Ramadan yang mulia.

Sampai saat ini belum diketahhui, siapa yang bertanggung jawab atas ledakan bom di Madinah tersebut. Dari pihak keamanan setempat dikonfirmasi bahwa korban meninggal sejumlah 3 orang tewas dan 4 orang luka luka serta sudah dilarikan ke hospital. Umat muslim seluruh dunia sangat mengecam aksi ledakan bom bunuh diri di Madinah tersebut, karana sangat keji dlakukan di tempat paling suci umat Islam. Berikut ini Video detik detik ledakan Bom di Madinah yang direkam oleh salah seorang saksi mata dan diupload ke YouTube.
 
a

Subscribe to receive free email updates: