7 Benda Penting yang Harus Ada di Dalam Tas Wanita Karier


Wanita karier pasti sibuk beraktivitas sepanjang hari ketika menyelesaikan pekerjaan. Inilah yang membuat wanita karier harus cermat menyiapkan barang-barang yang dibutuhkannya. Semua barang tersebut biasanya mesti dimuat dalam tas kerja agar tidak ada yang tertinggal ketika akan digunakan.
Tas berukuran besar harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membawa berbagai barang penting. Tentu saja 7 barang berikut ini harus selalu ada dalam tas wanita karier:




Gadget dengan Baterai Penuh
Gadget pasti menjadi barang yang harus selalu ada di genggaman tangan wanita karier. Oleh sebab itu, gadget wajib selalu disimpan di tas agar tidak tertinggal. Gadget canggih yang digunakan wanita karier berfungsi untuk berkomunikasi dengan klien bisnis, menyimpan ide pekerjaan, memeriksa email, dan melakukan pekerjaan penting lainnya. Kita mesti memastikan kalau baterai gadget selalu penuh agar tidak mudah low bat ketika digunakan dalam kondisi penting.

Power Bank
Untuk melengkapi gadget, tentu saja kita juga mesti menyiapkan power bank agar mudah mengisi daya baterai gadget. Siapkan power bank berkapasitas besar dengan bentuk yang tipis dan ringan. Jangan sampai tas kita jadi terlalu berat karena membawa power bank yang ukurannya terlalu besar.

Buku Agenda
Buku agenda berukuran kecil sangat penting untuk mencatat berbagai hal tentang pekerjaan. Jika kita mendapatkan ide secara tiba-tiba, kita juga bisa menuliskannya pada buku agenda pribadi. Semua jadwal kegiatan yang tertulis di buku agenda akan membuat penyelesaian pekerjaan kita semakin sistematis.

USB Flashdisk
Jangan lupa membawa USB berkapasitas besar untuk mendukung aktivitas kerja. Semua dokumen penting yang akan kita gunakan harus kita simpan di USB pribadi. Hal ini penting untuk menghindari risiko dokumen tertinggal ketika akan rapat atau bertemu klien bisnis. Kita juga dapat menyimpan back up dokumen penting dari komputer atau laptop di USB pribadi.

Peralatan Makeup Sederhana
Agar penampilan kita tampak menarik sepanjang hari, kita juga harus selalu menyiapkan peralatan makeup sederhana. Sehingga kita mudah melakukan touchup di sela-sela rutinitas kerja. Selain membawa bedak andalan yang berkualitas, kita juga harus teliti memilih lipstik. Kita dapat mengandalkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Produk lipstik populer dari Wardah tersebut tentu berbeda dibandingkan merek lipstik lainnya. Wardah Exclusive Matte Lip Cream mengandung colorbinding pigments yang membuat warna lipstik lebih tahan lama. Selain itu, Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga memiliki varian warna yang sangat beragam. Kita leluasa memilih warna yang sesuai dengan selera dan tone warna kulit.

Tisu Basah
Tubuh yang lengket karena keringat pasti membuat kita jadi kurang percaya diri ketika beraktivitas. Oleh sebab itu, kita juga mesti menyiapkan tisu basah di tas. Tisu basah bisa dimanfaatkan untuk membersihkan bagian tubuh yang kotor. Bahkan kita juga bisa membersihkan pakaian yang terkena noda makanan menggunakan tisu basah.

E-Money
Jangan menganggap remeh e-money untuk aktivitas transaksi belanja. Kini, transaksi menggunakan e-money tentu lebih praktis daripada harus membawa banyak uang tunai. Sudah banyak merchant yang menerima e-money sebagai alat pembayaran. Sehingga kita tak perlu repot membawa dompet penuh uang ketika membeli makan siang atau membayar sesuatu.

Jika ketujuh benda tersebut sudah tersedia di tas, rutinitas kerja pun akan berlangsung lancar. Setiap hari sebelum berangkat kerja, jangan lupa memeriksa tas kerja dan isinya agar benda penting tak ada yang tertinggal.



Subscribe to receive free email updates: